Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 09 November 2012

Hari Yang Aneh

Share on :


gw punya cerita ne,, waktu tuch gw msh sd .. tw g disekolahan gw waktu itu ada penilaian masak memasak...  ceritanya gw ma tmn2 masak sayur, ayam n bakwan... setelah masak2 kita rencananya nganter ketempat penjurian ,,
 ya wktu tuch ge nganter mknan ..tiba2 dijalan bakwan yang kita masak jatuh ketanah dan menempel tepat dikotoran ayam,,, karena kejailan temen gw mamat akhirnya bakwan yg jatuh tuch diambil lg,,, dan dikasihkan ma juri utk penilaian,, setelah selesai penilaian si juri pun tersenyum pada kita, lalu mereka bilang bakwannya enak banget tp sayang dikit hehe.. sambil terbahak bahak dalam hati ,, gw ma temen2 berbisik" ia pasti enak bu,, ne bakwan pkai bumbu kacang cap ayam hwkkkk.... maaf buat pembaca jgn tiru adegan berbahaya ini, karena akan membawa efek samping berkepanjangan alias ga akn bisa lupa hal konyol ini,

0 komentar:

Posting Komentar