Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 09 November 2012

Hari Yang Konyol

Share on :

GW punya cerita ne ,, waktu itu gw lagi dibekasi maen ketempat teman... pas malem2 gw ma temen gw kelaperan,,  akhirnya gw ma temen keluar kontrakan demi nyari nasgor dah .. pas dtempat nasgor gw ma temen duduk nungguin pesanan,, waktu itu hujan deras bgt ampe2 gw kebinggungan mau balik kontrakan temen. selang berapa menit tiba2 gw lihat ada orang berbadan gede pesan nasgor.  karena keadan hujan deres si cowok tuch pengin berteduh,,, tapi sayangnya waktu dia loncat dia masuk kedalam got gara2 dia nginjek papan yang dibawahnya ada got tepatnya diwarung nasgor tuch ampe jebol,, pas  waktu tuch gw lihat cowok berbadan gede itu cuman kelihatan kepalanya doank sambil teriak minta tolong.. mas tolong angkati gw,, karena badannya gede akhirnya orang2 diwarung tersebut sepakat untuk ngangkat gajah secara masal... pokoknya dari cerita tersebut dapat disimpulkan se2orng yang udah jatuh tertimpa tangga juga hwkkkk....

0 komentar:

Posting Komentar