Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 09 November 2012

Pancing Makan Kuping

Share on :

Dibulan puasa biasanya kita melewatkan  ngabuburit dengan memancing. waktu tuch gw ma temen berencana memancing disungai deket rumah.. kita start jam 3 sore an berangkat dari rumah,, tepat di sungai kita mulai memasang umpan masing-masing. baru beberapa saat umpan kita  ditaruh disungai tiba-tiba pancing kita ditarik. alhamdulilah waktu pancing kita, kita angkat kita dapet ikan gurameh dan nila lumayan besar.. gw ma temen gw seneng banget, sambil berbisik-bisik kayaknya ne hari keberuntungan kita.. jujur baru kali ne gw mancing disungai dapet ikan kelas perikanan. setelah berapa menit kemudian pancing gw kembali ditarik kenceng banget,,, dalam hati gw berharap mudah-mudahan dapet gurameh lagi lah. ga lama kemudian pancing gw tarik sekuat kuatnya,, pokoknya ampe tegang semua tangan... huh sungguh berat sekali,, pas pancing gw udah mendarat gw kira ikan nya dah kebawa tapi anehnya waktu gw tarik- tarik pancing gw ternyata ada yg teriak kesakitan. tau ga kenapa??? ternyata pancing gw nyangkut tepat ditelingga temen gw ampe pendarahan ;)
,,,, karena ketidak sengajaan ne ,, mungkin ampe sekarang temen gw masih ngambek dan dendam kusumat ma gw,,, @ bagi temen gw,, maafin kesalahan masa lalu gw hwkkkk.....

0 komentar:

Posting Komentar