Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 08 November 2012

hari kelabu

Share on :


hey bro,,, hr ne gw keinget bgt kejadian 1 tahunan yg lalu, wktu itu gw lg dkt ma se2orng ank tari.
sebut z namanya bunga, dia itu baik n kyae mw terima gw ap adanya. setiap x gw ngapelin dia gw selalu jln kaki dr gejayan ampe karng malang  . dia g prnh malu dgn keadaan gw wktu itu... gw ngrs seneng bgt ampe2 gw naruh bnyk hrpn bahwa dia jodoh gw.. wktu itu gw smpt  ngryain ultah dia berdua disuatu tmpt. tgl 11 november tepatnya dia ultah,,, tw g sblm gw ngryain ultahnya gw sempet gelisah,,gr2 gw janjian ma dia dr pagi malah dia nya sibuk n lupa,, dr jam 8 pagi gw nungguin ampe sore dia bru nyamperin gw,, tw g bro sbnre gw dah nyiapin es krim dr pagi ampe leleh disore hari... wktu dia nyamperin gw dia blng maaf doank tnp ngrs berslh gtu dh.. akhrnya gw lnjutin prjlnan menuju tmpt romantic bwt ngryain ultah,, sblm gw nyampe tkp dia dipanggil ma tmn2nya tari .. gw sapa tmen2,, trs tmnnya ngjkin kita bwt nonton gamelan tp si bunga menolak krn dh ad janji ma gw tp tmn2nya ttp maksa gt dh bwt ikut,, dan gw pun blng klo gw ga ad kndraan ,, tw ga bro gw dhina ma tmn2nya ampe blng wow g pny mtor gt.. wktu itu  gw smpt down n ngrs sedih. bunga akhrnya menarik tngn gw,, smbil blng maafin tmn2 gw klo ad kata yg krng berkenan.. stlh kejadian  itu gw lnjutin  prjln, sesampai lokasi gw ngrayain ultah ber 2 dan q ngrs bhgia wktu itu.. 

sblum kita plng,, gw blng ke dia mudah2n dihari ulta gw nanti , lo mw ngrayain brdua ma gw... dan dia pun blng mau... satu hr setelah ultah dia,, tiba2 dia mnt xtmu dan blng kangen ma gw.. akhirnya gw dtng disuatu tmpt yg dia janjikan tp saat itu gw g xtmu ma dia ... tb2 hp dia g aktif dan gw ngarasa cemas,, udh sejam  gw nyari2 ternyata pas ktmu dia ge ma cwok lain. gw sakit bgt,, tnp mersa berslh dia mlh  semakin dkt ma cwok itu.. gw smperin za smbil gw blng slmt ya mas. abis itu gw lngsung bergegas pergi,, namun sepath tny keluar dr mulut bunga" lo mau kmn" lalu gw blng yg jls gw mau pergi.. sjk kjadian itu gw mulai loss contact ma bunga... udh seminggu g ad kbr drinya,, sampai tiba hr ultah gw dia ttp cuek ma gw... untung rs sedih gw sdkit terobati,, pas dhari ultah gw dkampus gw ge ad acara dimalam hrne.. wktu itu gw jd panitia dlm suatu seminar ... gw bersama tmn2 mlksanakn tgs dgn pnh tanggung jwb,, setelh acra itu diistrhtkn rencananya gw mw pergi ma tmn.. trnyata ban mtor gw bocor bro,,, pas mlm sktr jam 8 gw cr tmbal ban ,, smbil dorong mtr djln gw disapa ma s2orng cwek. gw kira sp trnyata bunga ge bermesraan ma cwok tuch,, dgn pnh ksedihn gw dorong kenceng dh mtor gw, jujur gw pgn bgt nanggis tp gw tahan, gw sedih bro knp hrs dihri ultah gw gw hrs ngrasin sakit bgt mlht dia duduk berduaan ma cwok brunya .  tpt jam 11 malem ,, acara ditutup gw lngsung siap2 cabut utk plng,, pas gw mw pulang ad tmn gw nawarin gw bonceng tmnnya krn dia ga ad yg boncengin, gw sempet kaget trnyata tuch bunga,,, dlm hati gw , gw bnrn pgin nolak tp krn ksihan akhrnya gw boncengin bunga. wktu ditengah jln  gw berbisk ma dia smbil gw lontarkn pertanyaa. "kalo blh gw tw siapa yg td ma lo' kata dia ,, dia cmn tmn dktnya az,,, dgn sdkit rscemburu n curiga gw g prcya. lama kelamaan kcurigaan gw bnr trnyata dia jadian ma cwok itu tpt dihari ultah gw.... sejak saat itu gw ngrsa ga ad wanita yg bnr2 tulus ma gw.. gw sdr ternyata orng seburuk gw g pntes dptin cwek secantik bunga'

0 komentar:

Posting Komentar