Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 09 November 2012

AKU TAK BISA MEMILIHMU

Share on :

Ribuan hari kau datang menghampiriku kau selalu tersenyum dengan berbagai kata kau merayuku namun tak sedikit pun hatiku terketuk saat kau menatapku kau tak pernah menjauh meski kuselalu diam dan membisu sungguh begitu angkuhnya diriku jika aku tak bisa memahami perasaanmu.
.
. aku memang lelaki bodoh yang
  tak bisa menaruh hati padamu, mungkin jika aku menjadi kamu akan kubuang jauh jauh perasaan cintaku' aku mohon padamu berhentilah untuk memikirkan aku karena aku tak pantas untuk dapatkan cinta tulusmu... percayalah masih banyak yang lebih baik dari aku. sekali lagi aku mohon kepadamu belajarlah untuk melupakan aku,, sebelum kau menyesal mencintai seseorang yang tak pernah bisa mencintaimu... maafkan aku atas segala luka yang pernah kau sapa"""

0 komentar:

Posting Komentar