Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 12 Juni 2013

SALAH TARGET

Share on :
Ini kisah temen gw yang lagi ngebet cari jodoh,,, waktu itu ada cewek cantik tetangga kost gw.... setiap gw jalan ma temen gw,, hampir setiap hari lihat dia duduk sendirian didepan kost...  saking terkesimanya temen gw selalu TP2 ma dia,.  bukan hanya itu berbagai usaha mulai dilakukannya..  dari cari info tentang dia...  ampe nomer hp nya za dia pengin punya " ga heran temen gw emang dah terlanjur suka...  karena gw dah anggap dia saudara ,,, mulai dari hal kecil za gw selalu ngedukung dia,,, apalagi hal besar kayak wanita,, pokoke gw siap dah  jd tim succesnya.. berhari2 temen gw cari kbr tentang dia,, akhirnya keajaiban itu datang. ada salah satu temen deket kita yang punya nomer hpnya.. karena dah ga  tahan temen gw langsung minta dan ngesave nomernya. akhirnya sekarang temen gw udah tw siapa nama cwek itu,, sebut za "MIA" anak banjar negara hwkkk... temen gw ketawa sambil ngomong namane bagus sesuai orangnya hehe.. selang berapa waktu temen gw dah mulai sms dan telepon si mia.  kata temen gw,, mia orannya asyik dan suaranya mengelitik hehe.. karena udah lama kenal si mia didunia maya,, temen gw ngajak ketemua langsung dikost dia... karena temen gw malu2 kutu,, akhire gw disuruh tukeran nama hehe..  pas nyampe di kostnya,, gw ma temen gw nungguin dia keluar dari kamar" tau ga kesan pertama kita apa pas dia keluar kamar,, " wow kesan pertama sungguh menghina selanjutnya dioff saja" haha...huft temen gw langsung lemes hmpir pingsan dah ketika lihat pujaan hatinya berubah wujud.. ternyata kita dah salah orang dan kita dah ditipu ma temen dalam selimut,,, Mia yang kita maksud itu Mia si gadis ayu tbukan  " Miatun si gadis kampung hwkkkk...  pokoknya seingat gw Miatun itu orange kecil, item dan rambutnya keriting. tapi sebagai orang yang bijak gw tetap mau berteman ,, meski temen gw bilang ogah saputra haha... Dari penggalan kisah diatas ,, kenali seseorang didunia nyata meski itu mengharukan,... karena seburuk-buruknya wanita didunia nyata akan jauh lebih terlihat hehe...

0 komentar:

Posting Komentar