Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 07 Juni 2013

luka darimu

Share on :
waktu itu gw lagi galau2nya gan,,  gw baru ditinggalin ma cwek gw gara2 ad pihak keempat hehe.... jujur gw kesepian banget rasane butuh teman dekat bahkan teman jalan... pas itu ada keajaiban datang menemui gw,. tiba2 ada temen gw datang n langsung nawarin gw knln ma temnnya,,, soale temen gw kasihan lht gw kaya cacing kepanasan... ya gw langsung terima ae perkenalannya ,, lmyanlah bwt tambah2 temen. kata temen gw ne cwek jg ge galau n diselingkuhin ma cwoke n dh putus jg... lmyanlah galau ketemu yg galau kan jd bisa ga galau hwkkkk.... selang berapa lama gw mulai mengenali dia,, lmyan lh setidaknya kegalauan gw mulai terkikis... entah berapa lama gw mulai membuka hati,, maklum anaknya caem n yg pas nyenengin dah... gw jg sering jalan n maen kekostnya hehe... jalan berapa bulan kemudian gw mulai ngerasain nyaman ma dia,,, dia pun mulai ksh perhatian dah ma gw,,, setelah gw ngerasin kebahagiaan itu,, tiba2 keresahan itu datang... gw mulai ngerasin panik , cemas,, gelisah gara2 udah berapa hari dia mulai cuekin gw... sambil bertanya2 ap sich salah gw,, ko tiba2 lo berubah... disms ga dibales ,,ditelepon ga diangkat,, gw samperin selalu menjauh ap sich salah gw jd keingetan lagu dah... apes2 ,,, parah banget dah,, selang berapa minggu kemudian dia sms gw dan dia bilang maaf  ke gw..dia blng jg sebenernya gw udah punya cowok cuman kemarin2 waktu dkt ma lo gw lagi ada masalah.. makasih dan mau nemenin kesendirian gw,,, maaf gw harus pergi karena pacar gw dah kembali...  dari pengalaman diatas, gw jd lebih hati2 dlm mengenal wanita" sampe sekarang gw masih setia dengan kesedirian ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

beauty atetion

Posting Komentar