Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 07 Maret 2013

CERITA DIAKHIR TAHUN

Share on :
Semalam taun baruan,, gw baru duet ma voakalise aquarell n di iringi piano ma personile EDEN Band.... pokoke semalem gw seneng banget gw bisa melewati taun baruan ma sohib -sohib GW (ryan EDEN, apri AQUARELL, Syamsir AQUARELL, ADRY MUSIC, badai MUSIC, aA ROIS + KELUARGA.  gw n ponakan gw lia' Ada kegembiraan dan kesedihan pastinya diakhir taun ... kekecewaan gw gara2 semalem ujan deras n temen -temen yang gw undang banyak banget yang ga datang,, padahal acara semalaem free gratis dah" ternyata diawal tahun yang baru orang2 pada ga mau cari yang gratisan kali... pengine pada bayar dan dibayar hwkkkk_ ternyata niat baik gw diabaikan juga ya gan" padahal acara semalem bakar2 ikan , ayam, jagung, camilan dan live music dari " AQUARELL  BAND + PERSONIL EDEN BAND DKK :) SEMUANE GRATIS huft.... bagi temen2 gw yang udah dateng terima kasih besok klo ada acara te undang lagi dan bagi yang ga dateng MAAF udah ga ada kesempatan kedua hahahaha.....

0 komentar:

Posting Komentar