Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Selasa, 11 Desember 2012

UJIAN NGOMPOL

Share on :
Waktu itu gw masih Smp,, gw duduk dikelas 3... diawal UN Gw ma temen-temen ngerasa tegang banget coz hari itu adalah hari penentuan gw buat terlepas dari smp atau bertahan dibangku smp... jujur gw sempet panik banget pas gw mulai ngisi identitas diri ampe salah-salah dah,.. pas gw lihat pengawasnya dengan wajahnya yang serem-serem banget persis kaya pegulat di tv gitu...

 ga lama kemudian pengawas pun bilang "anak-anak selama ujian berlangsung kalian ga boleh ijin kekamar mandi... saking panik nya ga lama kemudian ada temen gw cewek yang teriak kaya ngelihat bom dah,,, ternyata tepat disamping gw ada kejadian aneh dibangku temen gw terjadi gempa dan tsunami lumayan besar haha,,,pokoke ampe banjir dan celana tmen gw basah kuyup hwkkkk...

eh tau ga gara- gara ketakutannya mau ijin ma pengawas pas ujian berlangsung,,, temen gw si iparto bela-belain menahan kencing hingga tetes darah penghabisan pokoke... kejadian ini mengingatkan  gw tentang sebuah pepatah (seperti telor diujung tanduk).

btw bagus juga ya klo dijadiin iklan nahan kencing terbaik adalah  saat dipucuknya haha....

0 komentar:

Posting Komentar