Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 15 Desember 2012

UDAH JATUH KETIMPA ANAK TANGGA

Share on :
Hari ini gw bener -bener ge bete banget gara-gara semalam gw baru jadian ma anak UGM yang baru gw knl 2 hari ini,, eh paginya malah diajak putus,,, udah ribut ma pacar baru agak siangan dikit gw malah kena marah tetangga sebelah kamar gara -gara semalem temen gw nginep massal dan ketawa - tawa ampe jam 1 an. huft belum selesai masalah yang 1 dateng lagi masalah. ini dari kelompok mata kuliah kewirausahaan dikampus,,  ceritane gini gw ma temen -temen rencana mau buka kuliner " jamur badai crispy" waktu itu kelompok gw ada acara masak-masak jamur buat sempel ma dosen,, karena perlengkapn masak kelompok gw blm tersedia akhirnya kita belanja di mall. tapi diluar agenda kami ternyata temen gw yang cewek membeli perlengkapan dapur tanpa sepengetahuan gw,,.. kata temen gw yang beli perlengkapan ni mau dipakai sendiri buat dia tapi kenyataan temen gw malah tiba - tiba sms ke gw minta diganti semua pengeluaran belanja termasuk perlengkapan masak yg dia beli... kata nya uang dia baru hilang 1 juta huft,,, sebel banget hari ini gw bete banget,, ampe pas gw mau ke amplas aza gw diguyur air hujan a

0 komentar:

Posting Komentar